Friday, July 24, 2015

Animasi Dengan Flash

Animasi adalah sebuah gabungan gambar yang ditumpuk sehingga membentuk sebuah gerah segingga pergerakan tersebut menjadi seperti nyata.
Sedikit animasi sederhana dengan model basic yang mana model tersebut memang sangatlah mudah dan bisa dipelajari oleh teman teman yang memiliki kegemaran dalam dunia animasi kita bisa sedikit sharing di sini dan animasi ini saya buat sendiri de
ngan susah payah dan saya mohon jangan di akui boleh di download tapi jangan di akui sebagai milik anda dikarenakan saya membuatnya lumayan si.
Pengen liat animasiku lihatlah disini kalau tidak jadi dan ini adalah animasi tahap pertama sedangkan untuk tahap berikutnya kita tunggu beberapa minggu lagi ya?
Dan apabila ingin mendownload file mentahnya tinnggal download disini dan dibuka menggunakan adobe flash cs3 apabila dibuka di macromedia kadang tidak jadi.
sebaiknya apabila ingin membukanya anda dapat membukanya dengan aplikasi pemutar video yang sudah sempat saya posting sebelumnya atau anda dapat masuk ke link berikut ini http://belajarxomputer.blogspot.com/2015/07/download-aplikasi.html
jangan lupa baca artikel saya yang lainya juga ya..... oke terimakasih.

No comments:

Post a Comment