Thursday, July 23, 2015

Aplikasi Pengunci Aplikasi

Pernahkah anda berfikiran bahwa aplikasi yang anda miliki terancam penyusup....
apabila anda berfikiran sama dengan saya, mari kita konci aplikasi pribadi kita agar tidak diganggu atau disalahgunakan oleh orang lain, tentunya dengan cara tersebut kita akan merasa nyaman dan aman dari orang yang tidak bertanggung jawab.
disini saya perkenalkan aplikasi Game Protector aplikasi ini memang aplikasi yang dipergunakan untuk memproteksi game tapi selain aplikasi game juga dapat digunakan, karena aplikasi ini support untuk mengunci aplikasi berbasis windows dengan extensi .exe. cara kerja dari aplikasi ini adalah memberikan password ketika kita akan membuka aplikasi yang kita punya agar tidak dapat dibuka oleh orang lain sehingga aplikasi yang kita punya menjadi aman dan terselamatkan.
berikut penampakanya......!!
Untuk halaman utamanya kita dapat memilih aplikasi yang akan kita berikan passwordnya dengan cara menekan tombol open yang ada di menu di atas, selanjutnya untuk proses ke dua berikanlah password yang akan anda berikan boleh huruf ataupun angka selanjutnya masukan lagi password yang sama di kolom again dan isi password harus sama persis dengan password sebelumnya. sedangkan untuk memberikan nama aplikasi ketika game protektor ini berjalan berikanlah nama pada textbox rename, selanjutnya tekan tombol protect lalu buatlah backup datanya agar ketika kita lupa dengan passwordnya kita dapat mengembalikanya lagi.
berikut hasil dari aplikasi yang saya proteksi
buka aplikasi yang anda proteksi dengan cara double click aplikasi setelah muncul menu seperti gambar di atas masukan password anda dan tekan oke atau enter......lalu aplikasi anda hanya dapat di buka oleh anda sendiri deh....asik bukan? untuk mendownload aplikasi tersebut anda dapat mengunduhnya di gambar download dibawah ini.........
http://www.tusfiles.net/upzz11l8xnpk
Disini

No comments:

Post a Comment